Wanitaku

Wanita yang aku sayangi adalah pecinta Tuhannya yang mengalir cinta, takut dan harap yang menguasai perjalanan penghidupannya dari waktu ke waktu, dari hari ke hari.

Wanita yang aku rindui adalah wanita yang mata dan wajahnya terpancar sinar Nur Illahi, lidahnya basah dengan Dzikrullah, di sudut hati kecilnya senantiasa membesarkan اللَّهُ

Wanita yang aku cintai adalah wanita yang menutup auratnya dari pandangan lelaki, kehormatan dirinya menjadi mahal nilainya di sanjung tinggi penduduk langit dan bumi


Wanita yang aku impikan adalah yang mendekatkan hatiku yang telah jauh kepada Ar-Rahman dan Ar-Rahim namun aku tidak ada disana karena dilamar oleh kebendaan dunia

Wanita yang aku kasihi adalah wanita yang bersyukur pada apa yang ada, yang bersabar pada apa yang tiada, cinta pada hidup yang sederhana yang tidak bermatakan benda

Wanita yang aku sukai adalah wanita yang menjadi cahaya pada dirinya sendiri menjadi pelita untuk putra- putri yang bakal dilahirkan untuk menyambung perjuangan di belakang hari

Sesungguhnya wanita itu adalah

Dirimu...............

0 komentar:

Posting Komentar




 
Indonesia POLRI BNN STMIK Swadharma logo_sma_muga
kompas_muda Aqua kompas